Link Online Baca Chainsaw Man Chapter 119 dan Sinopsis Part Terbaru Subtitle Indonesia Legal Bukan di Oploverz

- 1 Februari 2023, 17:40 WIB
Ilustrasi. Link online baca manga Chainsaw Man Chapter 119 subtitle Bahasa Indonesia legal dan resmi bukan di Oploverz.
Ilustrasi. Link online baca manga Chainsaw Man Chapter 119 subtitle Bahasa Indonesia legal dan resmi bukan di Oploverz. /Tangkap layar YouTube.com/MAPPA CHANNEL

BERITA DIY - Berikut link online baca manga Chainsaw Man Chapter 119 dengan subtitle Bahasa Indonesia legal dan resmi bukan di Oploverz dan web ilegal lainnya tersaji dalam ulasan artikel ini.

Serial manga Chainsaw Man hadir dalam chapter yang ke-119 yang bisa dibaca penggemar melalui situs legal dan resmi bukan lewat Opoloverz dan web ilegal lainnya.

Manga Chainsaw Man Chapter 119 bisa dibaca oleh penggemar lewat Manga Plus dan Viz Media dengan link online tertaut di akhir artikel. Sinopsis Chainsaw Man Chapter 119 juga tersaji dalam informasi berikut ini.

Chainsaw Man merupakan salah satu manga yang tayang dengan chapter baru setiap minggu dan rilis pada hari Rabu.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter Terbaru 1073 MangaPlus Bahasa Indonesia Lengkap dengan Jadwal Rilis

Chainsaw Man adalah salah satu manga yang banyak disukai terutama di Indonesia, dengan mengusung genre action yang ditulis langsung oleh Tatsuki Fujimoto dan diadaptasi menjadi anime.

Serial Chainsaw Man mulai terbit pada Desember 2018 sebanyak 12 volume. Sempat dikabarkan bahwa Chainsaw Man Chapter 119 akan hiatus namun kini bagian terbaru dari manga ini bisa dibaca sejak 31 Januari 2023.

Sinopsis Chainsaw Man Chapter 119

Kisah Chainsaw Man berlanjut menampilkan Yoru yang mencoba mempersenjatai Denji dengan berkata keras "Denji Spinal Cord Sword" beberapa kali namun gagal. Yoru hampir menyerah dan berhenti melakukannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x