Contoh Ucapan Harlah NU 1 Abad Ini Kumpulan Kata-Kata Hari Ulang Tahun Hari Ulang Tahun Nahdlatul Ulama

- 1 Februari 2023, 16:43 WIB
Logo Nahdlatul Ulama. Contoh ucapan harlah NU 1 Abad ini kumpulan kata-kata hari ulang tahun Nahdlatul Ulama, apa tema dan link twibbon ada di sini.
Logo Nahdlatul Ulama. Contoh ucapan harlah NU 1 Abad ini kumpulan kata-kata hari ulang tahun Nahdlatul Ulama, apa tema dan link twibbon ada di sini. /Instagram.com/@nahdlatululama

BERITA DIY - Berikut informasi contoh ucapan harlah NU 1 Abad ini kumpulan kata-kata hari ulang tahun Nahdlatul Ulama, apa tema dan link twibbon ada di sini.

Salah satu organisasi Indonesia terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama atau NU akan memperingati hari ulang tahun atau harlah.

Sebelum mengetahui ucapan harlah atau Hari Ulang Tahun NU 1 Abad akan diadakan pada 16 Rajab 1444 H atau bertepatan tanggal 7 Februari 2023.

Adapun peringatan puncak harlah NU 1 Abad akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Harlah NU 2023 Meriahkan 1 Abad, Gunakan Gratis Cocok Untuk Foto Profil di Media Sosial

Harlah NU 1 Abad ini mengusung tema "Mendikdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru".

Di bawah ini akan dibagikan ucapan Harlah NU 1 Abad atau 100 tahun bisa digunakan untuk kata-kata baik di media sosial Anda.

Selain itu, kata-kata ucapan Selamat Harlah NU 1 Abad 2023 bisa menjadi caption di media sosial disertai foto maupun dikirimkan melalui aplikasi perpesanan.

Berikut contoh ucapan Harlah NU 1 Abad atau 100 tahun Nahdlatul Ulama, bisa menjadi referensi Anda:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x