Contoh Soal Tes Wawancara Panwaslu Desa dan Kelurahan Pemilu 2024 Disertai Kunci Jawaban, Pelamar Wajib Baca!

- 31 Januari 2023, 17:15 WIB
Ilustrasi. – Uraian contoh soal tes wawancara Panwaslu desa dan kelurahan Pemilu 2024 lengkap dengan kunci jawaban dapat Anda cek di sini.
Ilustrasi. – Uraian contoh soal tes wawancara Panwaslu desa dan kelurahan Pemilu 2024 lengkap dengan kunci jawaban dapat Anda cek di sini. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY – Berikut ini merupakan contoh soal tes wawancara Panwaslu desa dan kelurahan Pemilu 2024 lengkap dengan kunci jawaban yang wajib pelamar baca.

Panwaslu adalah Panitia Pengawas Pemilu yang bertugas mulai dari tingkat desa dan kelurahan sampai tingkat provinsi.

Seperti yang telah diketahui, pendaftaran calon anggota Panwaslu Desa dan Kelurahan sudah dilakukan sejak tanggal 14 – 19 Januari 2023.

Adapun untuk pengumuman hasil seleksi administrasi Panwaslu Pemilu 2024 juga telah disampaikan pada tanggal 28 Januari 2023 lalu.

Baca Juga: 9 Contoh Soal Tes Wawancara PKD Pemilu 2024 dan Kisi-kisi Kunci Jawaban Tugas Panwaslu Kelurahan Desa

Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan masuk ke tahap wawancara calon anggota PKD mulai tanggal 31 Januari sampai 2 Februari 2023.

Mendekati pelaksanaan tes wawancara, pelamar tentu tengah mempersiapkan diri secara maksimal dan berharap dapat melakukan yang terbaik.

Oleh karena itu, banyak orang yang mencari contoh soal tes wawancara Panwaslu desa dan kelurahan Pemilu 2024 untuk berlatih.

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya agar saat tes wawancara berlangsung, pelamar lebih siap dan tidak menemukan hambatan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x