9 Contoh Soal Tes Wawancara PKD Pemilu 2024 dan Kisi-kisi Kunci Jawaban Tugas Panwaslu Kelurahan Desa

- 31 Januari 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi seleksi tes wawancara. Ini 9 contoh soal tes wawancara PKD Pemilu 2024 dan kisi-kisi kunci jawaban tugas Panwaslu kelurahan desa.
Ilustrasi seleksi tes wawancara. Ini 9 contoh soal tes wawancara PKD Pemilu 2024 dan kisi-kisi kunci jawaban tugas Panwaslu kelurahan desa. /Tangkapan layar/instagram @bawaslukotaserang

BERITA DIY - Berikut 9 contoh soal tes wawancara PKD Pemilu 2024 dan kisi-kisi kunci jawaban tugas Panwaslu kelurahan desa.

Saat ini sedang berlangsung seleksi penerimaan Panwaslu kelurahan dan desa (PKD) Pemilu 2024.

Dalam proses pemilihan PKD, Panwaslu tingkat kecamatan ditunjuk oleh Bawaslu untuk menggelar seleksi.

Adapun dalam proses seleksi PKD atau Panwaslu Desa Pemilu 2024, tidak diadakan tes tertulis melainkan tes wawancara.

Baca Juga: Contoh dan Kisi-kisi Soal Wawancara Panwaslu Desa Pemilu 2024, ini Kunci Jawaban Tugas Panitia Pengawas Pemilu

Apabila tidak terjadi perubahan jadwal, tes wawancara akan digelar pada hari ini 31 Januari 2023 hingga 2 Februari 2023. Tentunya mereka yang berhak mengikuti tes wawancara adalah mereka yang memenuhi syarat.

Sebelum melakukan wawancara PKD, pelamar yang telah lolos seleksi administrasi perlu mempelajari contoh soal dan kisi-kisi jawaban materi yang diajukan.

Meski bukan soal mutlak yang pasti diajukan, namun materi ini dapat menjadi gambaran bagi peserta sebelum wawancara Panwaslu kelurahan desa (PKD) Pemilu 2024. 

Contoh dan kisi-kisi soal wawancara Panwaslu kelurahan desa (PKD) Pemilu 2024 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x