Kumpulan Link Twibbon Harlah NU 2023 Meriahkan 1 Abad, Gunakan Gratis Cocok Untuk Foto Profil di Media Sosial

- 30 Januari 2023, 14:50 WIB
Kumpulan link twibbon tema Harlah NU 2023 1 abad, unduh gratis dan cocok digunakan sebagai foto profil di media sosial, cek di sini.
Kumpulan link twibbon tema Harlah NU 2023 1 abad, unduh gratis dan cocok digunakan sebagai foto profil di media sosial, cek di sini. / Tangkap Layar Laman Twibbonize

BERITA DIY – Berikut ini merupakan kumpulan link twibbon dengan tema Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) dalam memeriahkan 1 abad di tahun 2023. Cocok untuk digunakan sebagai foto profil di media sosial.

Nahdlatul Ulama (NU) merupakan salah satu organisasi keagamaan terbesar di Indonesia yang lahir pada 31 Januari 1926 M atau 16 Rajab 1344 H.

Tepat pada hari Selasa 31 Januari 2023 besok, organisasi Nahdlatul Ulama (NU) ini akan merayakan Hari Lahirnya.

Pada tanggal tersebut, Nahdlatul Ulama (NU) akan berusia 100 tahun atau 1 abad. Nahdlatul Ulama (NU) sendiri pertama kali berdiri di Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Harlah 1 Abad NU 2023 Gunakan Gratis Unggah Foto di Sosial Media pada 31 Januari 2023

Kumpulan link twibbon dalam artikel ini dapat Anda gunakan untuk ikut serta dalam memeriahkan Hari Lahir (Harlah) NU 2023 dengan menjadikannya sebagai foto profil atau status di media sosial.

Berbagai rangkaian acara untuk memperingati Hari Lahir (Harlah) NU akan digelar. Sementara itu, puncak acara Hari Lahir (Harlah) NU ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2023.

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk menggunakan twibbon pada foto Anda mulai esok hari sebagai bentuk partisipasi perayaan 100 tahun Nahdlatul Ulama (NU).

Foto yang telah dibingkai dengan twibbon bertema Hari Lahir (Harlah) NU 1 Abad tersebut dapat Anda gunakan sebagai Foto profil di Instagram, Facebook, Twitter, atau Whatsapp.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x