Apa Saja Pinjol yang Punya DC Lapangan ke Rumah Apakah Kredivo dan Akulaku? Ini Bedanya Pinjol Ilegal

- 30 Januari 2023, 12:49 WIB
Ilustrasi - Apa saja pinjol yang punya DC lapangan datang ke rumah kapan setelah galbay, adakah Kredivo dan Akulaku, ini bedanya pinjol ilegal dan legal.
Ilustrasi - Apa saja pinjol yang punya DC lapangan datang ke rumah kapan setelah galbay, adakah Kredivo dan Akulaku, ini bedanya pinjol ilegal dan legal. /Unsplash/Yosi Prihantoro

BERITA DIY - Berikut informasi apa saja pinjol yang punya DC lapangan datang ke rumah kapan setelah galbay, adakah Kredivo dan Akulaku, ini bedanya pinjol ilegal dan legal.

Perkembangan pinjaman online atau pinjol kini semakin besar, banyak pinjol legal dan ilegal yang kerap berseliweran di media sosial.

Cek di sini pinjol apa saja yang punja DC lapangan datang ke rumah menagih hutang untuk nasabah yang gagal bayar atau galbay.

Sebab, kedatangan DC lapangan dari pinjol merupakan salah satu risiko yang akan dihadapi nasabah atau pelaku pinjaman online.

Baca Juga: Daftar Pinjol Ilegal Terbaru 2023 Mudah Cair, Adakah yang Masih Aktif? Cara Cek Pinjaman Online Legal Ilegal

Selain didatangi DC lapangan pinjol, terdapat risiko lain jika melakukan pinjaman online seperti sebar data dari aplikasi pinjol.

Selanjutnya jika Anda memilih pinjol ilegal bisa lebih banyak risiko yang dihadapi seperti bunga dan cicilan yang semakin bertambah.

Seperti diketahui hingga hari ini banyak korban dari pinjol ilegal yang ditagih DC lapangan karena cicilan yang semakin bertambah.

Untuk itu perlu ketahui bedanya pinjol ilegal dan legal melalui beberapa ciri-ciri pinjaman online berikut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x