Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo bukan di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu

- 29 Januari 2023, 20:35 WIB
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub indo bukan di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu.
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub indo bukan di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu. /Tangka layar Netflix.com

BERITA DIY - Berikut link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub indo bukan di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu.

Serial anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub indo merilis setiap hari Minggu, sesuai dengan jadwal tayang serial anime lain.

Tokyo Revengers awalnya merupakan serial manga shonen buatan Ken Wakui. Weekly Shonen, majalah terbitan Kodansha di Jepang, memuat serial manganya sejak maret 2017 sampai November 2022.

Dalam serial terabru Tokyo Revengers Season 2 yang telah mamusuki episode 4 kali ini akan banyak pertanyaan tersisa pada episode 3.

Baca Juga: Cara Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo Tayang di Link Streaming Hotstar.com

Episode 4 sendiri diketahui akan mengungkapkan alasan sebenarnya Hakkai yang akhirnya bergabung dengan Black Dragon.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, serial anime Tokyo Revengers Season 2 ini disutradarai oleh Hatsumi Kouichi.

Pada akhir episode 3 dengan momen ketika Takemichi panik karena tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan semua bergantung pada keputusan Mitsuya. Mitsuya memutuskan untuk menahan Hakkai agar tidak keluar dari Toman dan episode 3 pun berakhir.

Pada Episode 4 kemungkinan besar akan fokus kepada Hakkai yang mencoba menghentikan Toman dan Mitsuya. Selain itu, mungkin juga akan ada sebuah bentrokan langsung antara Black Dragon dan Tokyo Manji Gang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x