Cara Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo Tayang di Link Streaming Hotstar.com

- 29 Januari 2023, 17:30 WIB
Cara nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo tayang di link streaming hotstar.com, sinopsis spoiler dan cara berlangganan Disney Hotstar lewat Telkomsel harga murah.
Cara nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo tayang di link streaming hotstar.com, sinopsis spoiler dan cara berlangganan Disney Hotstar lewat Telkomsel harga murah. /Twitter.com/@anime_toman

 

BERITA DIY - Berikut cara nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo tayang di link streaming hotstar.com dengan berlangganan Disney Plus Hotstar.

Anime Tokyo Revengers adalah adaptasi dari manga bertajuk sama karya mangaka Ken Wakui. Di mana, kini anime yang tayang di Hotstar ini ditangani sutradara Koichi Hatsumi dengan desainer Kenichi Onuki dan Keiko Ota.

Tokyo Revengers season 2 rilis pertama kali awal Januari 2023 ini akan meneruskan cerita season 1 yang selesai dengan 24 episode pada September 2021 lalu.

Di Hotstar, kamu bisa nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) pada hari ini Minggu 29 Januari 2023 pukul 02.00 WIB. Artinya, Tokrev S2 episode 4 sudah tayang.

Baca Juga: Jadwal Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 sub Indo di Link Streaming Hotstar.com

Anime Tokyo Revengers tentang apa?

Plot besar anime Tokyo Revengers adalah menceritakan tentang Takemichi Hanakagi yang punya kemampuan pergi ke masa lalu untuk mengubah nasib.

Kemampuan ini tak sengaja diperoleh oleh Takemichi saat ia bersedih dan akan tertabrak kereta setelah kehilangan mantan pacarnya Hinata Tachibana.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x