Jadwal Imsak Puasa Rajab Senin 30 Januari 2023 Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bogor, Bandung, Sekitarnya

- 29 Januari 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal imsak Puasa Rajab 2023 Senin, 30 Januari di Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bogor, Bandung, dan sekitarnya.
Ilustrasi - Jadwal imsak Puasa Rajab 2023 Senin, 30 Januari di Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bogor, Bandung, dan sekitarnya. /PEXELS/khats cassim

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal imsak Puasa Rajab 2023 Senin, 30 Januari 2023 di Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bogor, Bandung, dan sekitarnya.

Puasa Rajab adalah salah satunya amalan yang sebaiknya diamalkan di bulan Rajab, tentunya masyarakat yang melakukan amalan puasa Rajab, memerlukan info jadwal imsak puasa Rajab.

Puasa sunnah ini dilaksanakan beberapa hari di bulan Rajab dalam kalender Hijriah. Untuk jadwal imsak sendiri setiap kota/provinsi berbeda-beda.

Imsak dalam puasa Rajab merupakan waktu yang digunakan sebagai penanda bahwa waktu puasa akan dimulai, sehingga dianjurkan untuk berhenti makan sahur saat itu juga.

Baca Juga: Niat Mengqadha Puasa Ramadhan di Bulan Rajab 2023, Yuk Bayar Utang Puasa Ramadhan di Bulan Rajab

Adanya jadwal imsak puasa Rajab sebagai batas waktu yang disarankan berhenti makan sahur agar tidak terlewatkan jam sholat subuh.

Sama seperti halnya Romadhon atau puasa lainya, pelaksanaan puasa Rajab 2023 harus sesuai jadwal imsak dan sahur yang ada di kota tinggal Anda.

Jam berapa jadwal imsak puasa Rajab 2023 untuk hari ini di walayah kota Anda seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bogor, Bandung dan Sekitrnya. Di lansir bimasislam.kemenag.go.id berikut jadwal imsak untuk hari ini:

Jadwal imsak Puasa Rajab kota Yogyakarta dan sekitanya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: bimaislam.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x