Awas Penipuan! Daftar Kartu Prakerja 2023 Hanya Melalui Link Resmi Ini, Simak Syarat dan Cara Daftar Berikut

- 29 Januari 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi. Ini link resmi daftar Kartu Prakerja 2023 untuk mewaspadai adanya penipuan, simak syarat dan cara daftar gelombang 48 Kartu Prakerja.
Ilustrasi. Ini link resmi daftar Kartu Prakerja 2023 untuk mewaspadai adanya penipuan, simak syarat dan cara daftar gelombang 48 Kartu Prakerja. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi terkait link resmi pendaftaran Kartu Prakerja 2023 untuk mewaspadai adanya penipuan di kalangan masyarakat Indonesia.

Berikut disertai dengan syarat mendaftar terbaru dan cara yang benar untuk menerima bantuan insentif Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 hingga Rp 4,2 juta.

Beberapa waktu ini warganet Indonesia ramai membicarakan adanya penipuan pendaftaran Kartu Prakerja 2023.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 Login www.prakerja.go.id Cek Jadwal dan Cara Daftar di Sini

Penipuan yang mengatasnamakan tim Kartu Prakerja, diketahui akan melakukan penipuan dengan membuka pendaftaran secara offline yang memungut biaya.

Atas munculnya oknum yang mengatasnamakan Kartu Prakerja untuk melakukan penipuan, kini petugas resmi dari Kartu Prakerja telah menyampaikan himbauan waspada melalui Instagram.

"HATI-HATI! Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja tidak menurunkan tim untuk melakukan atau membantu pendaftaran akun Kartu Prakerja secara offline. Seluruh proses pendaftaran akun Kartu Prakerja TIDAK DIPUNGUT BIAYA dan DILAKUKAN SECARA MANDIRI melalui website resmi www.prakerja.go.id Saat ini proses pendaftaran belum dibuka! #JadiBisa." tulis akun IG @prakerja.go.id pada 27 Januari 2023.

Baca Juga: FHCI Buka Lowongan Magang Magenta BUMN, Ini Jadwal dan Cara Daftar Program Buat yang Memenuhi Syarat

Untuk mencegah masyarakat Indonesia tertipu terkait kabar pendaftaran Kartu Prakerja 2023, saat ini Kartu Prakerja telah menyampaikan bahwa:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Instagram prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah