HARLAH 1 Abad NU 7 Februari 2023: Rangkaian Acara dan Kegiatan Dihadiri Maher Zain, Ini Lagu yang Dinyanyikan

- 29 Januari 2023, 10:47 WIB
Ilustrasi. Harlah 1 abad NU 7 Februari 2023, rangkaian acara dan kegiatan dihadiri Maher Zain ini daftar lagu yang akan dinyanyikan pada konser puncak.
Ilustrasi. Harlah 1 abad NU 7 Februari 2023, rangkaian acara dan kegiatan dihadiri Maher Zain ini daftar lagu yang akan dinyanyikan pada konser puncak. /Tangkap layar nu.or.id

BERITA DIY- Simak informasi seputar Harlah 1 abad NU 7 Februari 2023, rangkaian acara, dan kegiatan dihadiri Maher Zain dan lagu yang dinyanyikan.

Kabar menarik dari peringatan Harlah 1 abad NU tahun ini yaitu dihadiri oleh Maher Zain. Cari tahu lagu apa saja yang akan dibawakan oleh penyanyi berdarah Lebanon tersebut dalam artikel ini.

Nahdlatul Ulama merupakan salah satu organisasi keagamaan yang ada di Indonesia akan memperingati Hari Ulang tahun yang ke-1 abad pada 7 Februari 2023 mendatang.

NU sendiri lahir pada 31 Januari 1926 dan bertepatan dengan 16 Rajab 1344 Hijriah. Ada banyak rangkaian acara dan kegiatan yang diselenggarakan dalam perayaan Harlah 1 abad NU ini.

Baca Juga: Contoh Khutbah Pendek Jumat NU tentang Keutamaan Bulan Rajab dengan Bacaan Al Quran yang Menyentuh Hati

Salah satu di antaranya adalah konser puncak yang akan terlaksana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 7 Februari 2023 nanti.

Menurut informasi salah satu penyanyi internasional yaitu Maher Zain akan hadir dan memeriahkan konser Harlah NU 2023 tersebut.

Nama Maher Zain tentunya tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia mengingat lagu-lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Swedia ini sangat familiar di telinga.

Maher Zain banyak menyanyikan lagu-lagu religi di antanya ada yang berjudul Thank You Allah, Ramadan, hingga Huwa Ahmadun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x