Arti Buri Beceng di Bahasa Madura, Ini Makna Kata yang Viral di Tiktok dan Banyak Dicari Netizen Artinya Apa

- 28 Januari 2023, 13:20 WIB
Tangkap layar TikTok.com/@ayang.kamuu01. Arti kata buri beceng dalam bahasa Madura yang sedang viral di TikTok yang banyak dicari netizen dan info artinya apa.
Tangkap layar TikTok.com/@ayang.kamuu01. Arti kata buri beceng dalam bahasa Madura yang sedang viral di TikTok yang banyak dicari netizen dan info artinya apa. /TikTok.com/@ayang.kamuu01.

BERITA DIY – Simak arti buri beceng kata bahasa Madura yang sedang viral di TikTok yang banyak dicari netizen dan info artinya apa.

Kata buri beceng saat ini tengah ramai diperbincangkan dan banyak dicari oleh pengguna TikTok di internet.

Hal itu terlihat dari meningkatnya pencarian arti kata buri beceng, buri beceng artinya apa, dan makna buri beceng di kolom searching Google.

Banyak netizen yang penasaran dengan arti kata buri beceng yang diketahui berasal dari bahasa Madura dan apa arti buri beceng dalam bahasa Madura.  

Baca Juga: Lirik Lagu Itaneng Tenri Bolo Asal Bugis Viral di TikTok dan Artinya Bahasa Indonesia Iyapa Makanja Ampemu

Sekadar informasi, TikTok memang kerap kali mempopulerkan kata atau frasa tertentu di kolom komentar sehingga hal yang disebut tersebut menjadi trending dan viral.

Sebelum kata buri beceng, TikTok juga pernah mempopulerkan kode 5353 yang kemudian sering dipakai oleh pengguna di berbagai kolom chat.

Padahal, kode 5353 tersebut memiliki konotasi negatif yang menjurus seksual sehingga perlu diperhatikan tempat dan penggunaannya.

Sekadar informasi, tidak semua kata yang trending dan viral di TikTok merupakan kata yang ramah digunakan di segala tempat.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x