Arti Buri Beceng Bahasa Madura yang Sedang Viral, Jangan Salah Gunakan karena Ternyata Ini Artinya

- 28 Januari 2023, 09:45 WIB
Arti buri beceng bahasa Madura yang sedang viral dan jangan salah gunakan jika sudah mengetahui artinya kata ini.
Arti buri beceng bahasa Madura yang sedang viral dan jangan salah gunakan jika sudah mengetahui artinya kata ini. /Tangkap Layar YouTube: Review Bray!

BERITA DIY - Arti buri beceng bahasa Madura yang sedang viral tersedia di sini. Jangan salah gunakan karena ternyata artinya mengandung kata yang tidak sopan.

Istilah buri beceng sedang viral dan ramai di pencarian Google. Banyak orang yang ingin mengetahui apa arti kata ini.

Sebagian netizen kemudian mencari apa arti buri beceng bahasa Madura yang sedang viral ini di Google terjemahan.

Namun ternayata Google belum menyediakan fitur terjemahan bahasa Madura ke bahasa Indonesia sehingga tidak bisa mengetahui arti kata buri beceng.

Oleh karena itu, simak arti kata buri beceng bahasa Madura yang sedang viral ini dan jangan salah gunakan jika sudah mengetahui artinya.

Baca Juga: Arti Kata Mixue Adalah Apa? Begini Arti, Cara Baca, dan Daftar Harga Mixue

Frasa buri beceng terdiri atas dua kata, yakni "buri" dan "beceng". Keduanya sering didengar di percakapan warung milik orang madura yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia.

Menurut Kamus Madura-Indonesia Kontemporer karya Muhri, S.Pd.,M.A dari laman STKIP PGRI Bangkalan, kata buri berasal dari kata benda (noun) buri' yang memiliki arti anus atau dubur.

Sedangkan kata beceng sendiri tidak ditemukan di kamus tersebut. Namun jika merujuk pada kata baceng, beceng atau beceng yang sering dilontarkan orang Madura memiliki arti busuk.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x