Cek Jadwal Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Ini Kriteria Peserta PASTI LOLOS agar Rp 4,2 Juta Cair

- 27 Januari 2023, 14:45 WIB
Ilustrasi peserta lolos Kartu Prakerja - Cek jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka lengkap dengan kriteria pasti lolos di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi peserta lolos Kartu Prakerja - Cek jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka lengkap dengan kriteria pasti lolos di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka serta kriteria peserta pasti lolos agar Rp 4,2 juta cair.

Kapan Kartu Prakerja 2023 dibuka menjadi pertanyaan teratas di pencarian Google, termasuk dengan gelombang 48 kapan dibuka.

Hal ini dikarenakan program Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang populer di kalangan para pekerja maupun non pekerja.

UMKM juga memiliki kesempatan yang sama dapat insentif Kartu Prakerja gelombang 48 yang lebih besar dibanding Gelombang 48.

Baca Juga: UPDATE DATA dan Login Kartu Prakerja www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp10 Juta per Bulan Sekarang, Cek di Sini

Kartu Prakerja 2023 sendiri merupakan gelombang pertama setelah pada tahun 2022 ditutup dengan Gelombang 47.

Program Kartu Prakerja menjadi program yang banyak diminati karena insentif yang diberikan cukup besar yakni mencapai Rp 2,4 juta cair ke rekening.

Insentif Rp 2,4 juta cair ke rekening peserta Kartu Prakerja masih dirasakan hingga peserta Gelombang 47 yang daftar melalui www.prakerja.go.id.

Seperti yang sudah disinggung di atas, program Kartu Prakerja tidak hanya diperuntukan untuk pekerja maupun non pekerja, tapi pelaku usaha mikro juga bisa dapat kesempatan dapat Rp 4,2 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x