Daftar Beasiswa Kuliah Gratis untuk Maba hingga Mahasiswa Semester 3, Bisa Dapat Rp 12 Juta

- 26 Januari 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi beasiswa. Cek daftar beasiswa kuliah gratis untuk maba hingga mahasiswa semester 3, salah satunya bisa dapat Rp 12 juta! Cek di sini.
Ilustrasi beasiswa. Cek daftar beasiswa kuliah gratis untuk maba hingga mahasiswa semester 3, salah satunya bisa dapat Rp 12 juta! Cek di sini. /Pixabay/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak daftar beasiswa kuliah gratis untuk maba hingga mahasiswa semester 3, salah satunya bisa dapat Rp 12 juta!

Jika kamu berencana kuliah di tahun ini dan tidak mempunyai biaya atau kesulitan keuangan, tak perlu khawatir, sebab banyak beasiswa yang bisa kamu raih.

Beasiswa merupakan bantuan pendidikan baik dari swasta maupun Pemerintah kepada para mahasiswa yang memenuhi syarat yang ditetapkan oleh instansi tersebut. 

Beasiswa sendiri biasanya dibagi menjadi beberapa kategori, seperti beasiswa dengan syarat IPK tertentu dan beasiswa untuk mahasiswa tidak mampu. Untuk kategori tidak mampu pun terkadang juga mensyaratkan indeks prestasi kumulatif tertentu.

Baca Juga: 10 Jurusan Paling Diminati di UGM dan yang Sepi Peminat, Cermati untuk Daftar SNBP 2023

Ada puluhan bahkan ratusan beasiswa yang bertebaran dan bisa kamu raih. Bahkan salah satunya memberikan biaya bantuan pendidikan hingga Rp 12 juta!

Daftar Beasiswa Kuliah

Berikut daftar beasiswa kuliah gratis untuk maba hingga mahasiswa semester 3.

1. Bantuan Pendidikan KIP Kuliah

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x