Link Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Arema Malang BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung TV Online Di Sini

- 26 Januari 2023, 15:14 WIB
Link live streaming Arema hari ini TV bersama, line up Arema vs PSS hari ini, serta prediksi skor dan head to head Arema vs PSS.
Link live streaming Arema hari ini TV bersama, line up Arema vs PSS hari ini, serta prediksi skor dan head to head Arema vs PSS. /Gowapos/Burhan SM/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Arema hari ini TV bersama, line up Arema vs PSS hari ini, serta prediksi skor dan head to head Arema vs PSS.

Ketahui link live streaming Indosiar PSS Sleman vs Arema Malang di BRI Liga 1 hari ini, yuk nonton siaran langsung TV online di situs resmi berikut.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro berharap kehadiran gelandang anyar Jonathan Cantillana bisa memberikan kesegaran di lini tengah timnya pada putaran kedua kompetisi Liga 1.

"Dengan hadirnya Jonathan Cantillana tentu saja menambah kekuatan di lini tengah dan harapannya bisa mendongkrak performa tim PSS Sleman di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023," ujar Seto dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 Alami Perubahan Jam Tayang, Apakah Live Indosiar? Ini Link Streaming

Kemampuan Cantillana akan diuji pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia ketika PSS Sleman menghadapi Arema FC yang rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, hari ini.

Pertandingan ini tentunya menjadi ujian untuk Cantillana dan PSS Sleman karena pada posisi klasemen sementara, Arema FC berada di posisi yang lebih baik ketimbang skuad Super Elang Jawa.

Saat ini PSS Sleman masih berada di peringkat ke-15 dengan 19 poin, sedang Arema FC ada di posisi ke-9 dengan nilai 26.

Grafik permainan PSS sendiri sejauh ini memang masih naik turun dan dari lima laga terakhir yang dijalani, skuad Super Elang Jawa mencatat dua kali menang dan tiga kali kalah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x