Download WA GB Pro Tanpa Kadaluarsa Dicari, Ini Bahayanya dan Link Unduh WhatsApp Asli dari Meta

- 26 Januari 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi - WA GB Pro, download WA GB Pro tanpa kadaluarsa banyak dicari, ini deretan bahayanya, lengkap dengan link mengunduh WhatsApp versi asli dari Meta
Ilustrasi - WA GB Pro, download WA GB Pro tanpa kadaluarsa banyak dicari, ini deretan bahayanya, lengkap dengan link mengunduh WhatsApp versi asli dari Meta /Tangkap layar play.google.com
 
BERITA DIY - Berikut informasi download WA GB Pro tanpa kadaluarsa banyak dicari, ini deretan bahayanya, lengkap dengan link mengunduh WhatsApp versi asli dari Meta.
 
Memang download WA GB Pro, lebih menawarkan berbagai macam fitur yang menarik, dan cukup banyak diminati oleh para pengguna gadget.
 
Sementara itu, download WA GB Pro tanpa kadaluarsa masih banyak dicari dikalangan para pengguna WA GB, dan ini deretan bahayanya yang perlu pengguna gadget ketahui.
 
Perlu hati-hati, bisa jadi privasi pengguna yang jadi korban, karena mengunduh aplikasi WhatsApp yang tidak resmi, karena WA GB Pro tanpa kadaluarsa tidak terenskripsi end to end.
 
 
Download WA GB Pro tanpa kadaluarsa berbahaya,karena WA GB merupakan aplikasi buatan pihak ketiga, dan bukan satu kesatuan dari anak perusahaan Meta pembuat aplikasi WhastaApp resmi.
 
WhatsApp GB Pro tanpa kadaluarsa, hanyalah aplikasi tiruan atau modifikasi yang menawarkan berbagai fitur yang tidak terdapat dalam aplikasi asli buatan Meta.
 
Berbagai fitur yang ditawarkan WA GB Pro tanpa kadaluarsa, sangat menggiurkan para pengguna gadget, salah satunya yaitu menawarkan font serta tema yang lucu dan menarik.
 
 
Fitur yang ditawarkan WA GB Pro Tanpa Kadaluarsa
 
1. Melihat chat yang sudah ditarik atau dihapus
 
2. Font yang lebih beragam
 
3. Pilihan Tema yang lucu dan menarik
 
4. Mengirim gambar dan video dengan resolusi tinggi
 
5. Do Not Disturb (Jangan Ganggu)
 
Namun, nyatanya hal itu merupakan tindakan yang sangat berbahaya dan dapat mengintai privasi pengguna, karena tidak terdapatnya enkripsi.
 
 
Bahaya Download WA GB Pro Tanpa Kadaluarsa
 
1. Diselendupi Virus atau Malware
 
Download WA GB Pro tanpa kadaluarsa, membuat gadget berpotensi diselundupi virus, dan dapat merusak data pengguna. Karena aplikasi WA GB Pro tidak tersedia dalam toko resmi Play Store maupun App Store.
 
Selain virus, dalam aplikasi WA GB Pro tanpa kadaluarsa juga terdapat banyak iklan dalam penggunaanya.
 
2. Privasi Jadi Korban
 
Menginstal WA GB Pro tanpa kadaluarsa merupakan tindakan berbahaya, karena tidak terdapatnya enkripsi end to end. Hal itu sangat bisa membuat privasi pengguna terancam, dan tidak aman.
 
 
3. Akun Diblokir Pihak Meta
 
WA GB Pro tanpa kadaluarsa merupakan aplikasi tiruan atau modifikasi dari WhatsApp versi asli, dan untuk mengunduhnya perlu masuk di website khusus.
 
Jika ketahuan oleh pihak Meta, maka tindakan itu akan dilarang, dan pengguna bisa diblokir untuk menggunakan WhatsApp versi asli di masa mendatang.
 
4. Tidak Tersedia Update WA GB
 
Berbeda halnya dengan aplikasi WhatsApp versi asli, jika ada pembaharuan atau update aplikasi maka akan ada notifikasinya.
 
 
Aplikasi WA GB tidak menyediakan notifikasi update, dikarenakan untuk menginstalnya sendiri tidak melalui toko resmi seperti Play Store maupun App Store.
 
Jika ingin update versi terbaru WA GB, pengguna harus rajin mengecek sendiri di website tempat mengunduhnya.
 
5. Tidak Tersedia Back Up Data
 
Jika menginstal WA GB Pro tanpa kadaluarsa, pihak nya tidak menyediakan back up data ke aplikasi Google Drive seperti WhatsApp versi asli.
 
 
Lantas, agar pengguna gadget merasa aman dalam menggunakan aplikasi chat WhatsApp, maka disarankan untuk tidak mengunduh WA GB Pro tanpa kadaluarsa.
 
Sementara itu, teruntuk masyarakat yang ingin download WhatsApp asli dan aman dari Meta bisa dengan cara klik 
 
 
Demikianlah informasi download WA GB Pro tanpa kadaluarsa banyal dicari, ini deretan bahayanya, lengkap dengan link mengunduh WhatsApp versi asli dari Meta.***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x