Profil dan Biodata Lieus Sungkharsima, Aktivis Tionghoa yang Meninggal Dunia Karena Jantung

- 25 Januari 2023, 14:20 WIB
Profil dan biodata Lieus Sungkharsima, aktivis Tionghoa yang meninggal dunia diakibat serangan jantung.
Profil dan biodata Lieus Sungkharsima, aktivis Tionghoa yang meninggal dunia diakibat serangan jantung. /Instagram.com/@lieusungkharismaofficial

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata Lieus Sungkharsima, Aktivis Tionghoa yang meninggal dunia diakibat serangan jantung.

Kabar duka aktivis dan politik Lieus Sungkharsima dikabarkan meninggal dunia hari ini, 25 Januari 2023 pada umur yang ke-63.

Dikabarkan Lieus Sungkhrasima meninggal karena penyakit jantung. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pondok Indah, Bintaro.

Lieus Sungkharsima atau yang memiliki nama asli Li Xue Ciung ini pernah sempat menyatakan dukunganya pada Jokowi pada pemilihan umum Presiden Indonesia 2014 lalu.

Baca Juga: Profil Lengkap Lieus Sungkharisma Aktivis Asal Tionghoa, Karier, Penyebab Kematian dan Ungkapan Duka Fadli Zon

Pada pemilihan Prsiden Indonesia 2019 kemudian menjadi pendukung Prabowo Subianto, hinga menjadi jubir Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut profil dan biodata Lieus Sungkharsima aktivis Tioghoa yang meninggal dunia dan jabatan yang pernah dipimpin.

Profil dan Biodata Lieus Sungkharsima

Nama Lengkap: Lieus Sungkharsima

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x