Hitungan Menit Cair, Ini Cara Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Pakai KTP di Pinjol Ini

- 25 Januari 2023, 13:01 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, daftar pinjaman BRI di bri.co.id, form pengajuan kredit dan simulasi pinjol BRI.
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, daftar pinjaman BRI di bri.co.id, form pengajuan kredit dan simulasi pinjol BRI. /PIXABAY/Foundry

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, daftar pinjaman BRI di bri.co.id, form pengajuan kredit dan simulasi pinjol BRI.

Ketahui cair dalam hitungan menit, berikut cara mengajukan pinjaman online BRI 2023 sebesar Rp 20 juta tanpa jaminan pakai KTP di pinjol berikut ini.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan badan usaha milik Pemerintah atau BUMN yang bergerak di bidang perbankan, terbesar kedua di Indonesia.

Hal itu tampak jika dilihat dari sisi total aset Bank BRI sebesar Rp 1.684,6 triliun, tersalip oleh Bank Mandiri yang mencapai Rp 1.839,3 triliun.

Baca Juga: Pinjaman KUR Bank Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Bawa KTP Ajukan Pakai Cara Ini, Simak Jadwal Kredit Kapan Dibuka

Selama ini, fokus pangsa pasar Bank BRI adalah nasabah untuk sektor usaha mikro, kecil dan menengah. Terlihat dari ATM BRI yang tersebar di pedesaan.

Terdapat beberapa layanan yang disediakan oleh Bank BRI, mulai dari produk simpanan, transaksi online, kartu kredit, hingga produk pinjaman.

Salah satu lembaga keuangan yang menyediakan layanan pinjaman online adalah Bank BRI, meski yang menyalurkan melalui anak usahanya.

Produk pinjaman BRI yang langsung cair menggunakan HP ialah produk Pinang, yakni Pinjaman Tenang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x