Pinjaman KUR Bank Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Bawa KTP Ajukan Pakai Cara Ini, Simak Jadwal Kredit Kapan Dibuka

- 25 Januari 2023, 08:38 WIB
KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, KUR Mandiri online 500 juta tanpa jaminan, tabel angsuran KUR Mandiri serta syarat dan cara pengajuan.
KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, KUR Mandiri online 500 juta tanpa jaminan, tabel angsuran KUR Mandiri serta syarat dan cara pengajuan. /@sms_serpong di Instagram//Tangkap layar Instagram.com@sms_serpong/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, KUR Mandiri online 500 juta tanpa jaminan, tabel angsuran KUR Mandiri serta syarat dan cara pengajuan.

Ketahui pinjaman KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan bawa KTP dan KK dan ajukan pakai cara berikut. Simak jadwal kredit usaha rakyat Bank Mandiri kapan dibuka.

Bank Mandiri merupakan badan usaha milik Pemerintah atau BUMN yang bergerak di bidang perbankan. Bank itu merupakan bank terbesar di Indonesia saat ini.

Hal itu tercermin dari total aset Bank Mandiri per September 2022 yang mencapai Rp 1.839,3 triliun. Angka itu mengungguli Bank BRI yang capai Rp 1.684,6 triliun.

Baca Juga: Bawa KK dan KTP Pinjaman KUR BRI 2023 Rp 500 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini Jadwal Kapan Daftar Online KUR Buka

Ada berbagai layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri. Mulai dari produk simpanan, kredit tanpa agunan, transaksi online, pembayaran tagihan dan pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri, yakni KUR atau Kredit Usaha Rakyat, di mana selama ini identik dengan Bank BRI.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan salah satu program Pemerintah dengan tujuan meningkatkan akses pembiayaan pada pelaku UMKM untuk memperbesar skala usaha.

Maka dari itu dana KUR dari Pemerintah hanya diperbolehkan untuk kepentingan modal usaha maupun investasi, bukan untuk urusan konsumtif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x