UMKM Masukkan NIK KTP ke Link Ini Agar Dapat Bantuan Rp 600 Ribu Tanpa Cek Penerima BLT BPUM di Februari 2023

- 25 Januari 2023, 08:08 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan pendaftaran BLT UMKM apakah ada.
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan pendaftaran BLT UMKM apakah ada. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan pendaftaran BLT UMKM apakah ada.

Ketahui UMKM masukkan NIK KTP ke link berikut agar dapat bantuan Rp 600 ribu tanpa cek penerima BLT BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di Februari 2023.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pada tahun 2021 jika nama terdaftar dalam salah satu link cek penerima Banpres BPUM itu, maka pelaku usaha mikro bisa mendapatkan BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Baca Juga: UMKM Jangan Kaget BLT 2,4 Juta Masuk Rekening Usai Cek Penerima di Link Ini Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI

Sedangkan di tahun 2020 jika pelaku usaha terdaftar dalam link cek penerima BLT UMKM BRI, maka bakal mendapatkan Banpres BPUM sebesar Rp 2,4 juta.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha sejak 2020.

Sedangkan pada tahun 2022, BPUM dikabarkan bakal kembali dijalankan. Namun hingga akhir tahun, BLT UMKM tak kunjung kembali dijalankan.

Di tahun 2022 lalu, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x