UMKM Jangan Kaget BLT 2,4 Juta Masuk Rekening Usai Cek Penerima di Link Ini Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI

- 24 Januari 2023, 17:34 WIB
Cara cek penerima BPUM, daftar BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, calon penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BLT UMKM kapan cair.
Cara cek penerima BPUM, daftar BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, calon penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BLT UMKM kapan cair. /Tangkap layar Instagram.com/@tetenmasduki_

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM, daftar BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, calon penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BLT UMKM kapan cair.

Ketahui UMKM jangan kaget BLT sebesar Rp 2,4 juta masuk rekening di link berikut tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Pada tahun 2021 untuk cek penerima Banpres BPUM, terdapat 2 link yang disediakan BRI di eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT UMKM itu, di tahun 2021, pelaku usaha bisa mendapatkan Banpres BPUM sebesar Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM 2023 di Link BRI eform.bri.co.id Pakai KTP, UMKM Masuk Daftar Ini Dapat BLT 3 Juta

Sementara di tahun 2022, link Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id tak bisa diakses. Sedang BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id tak menampilkan data terbaru.

Padahal sempat diumumkan bahwa Banpres BPUM bakal dilanjutkan. Namun hingga akhir tahun, BLT UMKM tak kunjung cair ke penerima.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Baca Juga: NIK Tak Terdaftar BPUM 2023 BNI banpresbpum.id & eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT 3 Juta, Daftar Online Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x