Jadwal Buka Puasa Rajab Hari Ini 24 Januari di Yogyakarta: Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, Jogja

- 24 Januari 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi. Jadwal buka puasa Rajab hari ini 24 Januari 2023 di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Jogja disertai bacaan doa.
Ilustrasi. Jadwal buka puasa Rajab hari ini 24 Januari 2023 di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Jogja disertai bacaan doa. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal buka puasa Rajab hari ini 24 Januari 2023 di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Jogja tersedia di sini.

Melansir dari laman bimasislam.kemenag.go.id jadwal buka puasa Rajab hari ini, 24 Januari 2023 di Yogyakarta masih sama seperti hari sebelumnya.

Jadwal buka puasa Rajab di Kota Yogyakarta (Jogja), Sleman, Bantul, dan Gunungkidul hari ini hari ini pada pukul 18:08 WIB.

Sementara di Kabupaten Kulon Progo, jadwal buka puasa hari ini berbeda satu menit dengan kota di Yogyakarta lainnya, yakni pukul 18:09 WIB.

Baca Juga: Manfaat Puasa Rajab Dilengkapi dengan Hukumnya, Berapa Hari? Begini Bacaan Niat Puasa Rajab

Berikut adalah bacaan doa buka puasa Rajab teks Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia:

اَللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ

Allahumma laka shumtu wa bika amantu wa’ala rizqika afthartu. Birrahmatika yaa arhamar roohimin.

Artinya: Ya Allah, untukMu aku berpuasa, dan kepadaMu aku beriman, dan dengan rezekiMu aku berbuka. Dengan rahmatMu wahai yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x