Biodata Rohadi Widodo Mantan Wakil Bupati Karanganyar yang Meninggal, Ini Profil dan Perjalanan Kariernya

- 24 Januari 2023, 15:14 WIB
Biodata Rohadi Widodo mantan wakil Bupati Karanganyar tutup usia tadi malam, ini profil dan perjalanan karier di dunia politik.
Biodata Rohadi Widodo mantan wakil Bupati Karanganyar tutup usia tadi malam, ini profil dan perjalanan karier di dunia politik. /Instagram.com/@kabupatenkaranganyar

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Rohadi Widodo mantan wakil Bupati Karanganyar tutup usia tadi malam.Ini profil dan perjalanan karier di dunia politik.

Kabar duka!  Rohadi Widodo, mantan wakil Bupati Karanganyar, tutup usia pada kemaren Senin, 23 Januari 2023 pada pukul 23.45 WIB tadi malam.

Mantan Wakil Bupati Rohadi Widodo tutup usia di RSUP Kariadi, Semarang. Ia Meninggal dunia di usia 50 tahun.

Rohadi Widodo Mantan Wakil Bupati Karanganyar tutup usia akibat mengalami penyakit leukimia, sehingga sebelumnya diharuskan cek rutin ke rumah sakit untuk cek kesehatannya.

Baca Juga: Profil Rohadi Widodo Mantan Wakil Bupati Karanganyar Meninggal Dunia Ini Biodata, Karier dan Jabatan

Rohadi Widodo merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Karanganyar. Rohadi Widodo juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah.

Lantas siapa Rohadi Widodo mantan Wakil Bupati Karanganyar? Berikut profil dan perjalanan karier di dunia politik.

Rohadi Widodo lahir pada 9 April 1973 di Karanganyar. Sebelum tutup usia Rohadi Widodo masih memegang jabatan sebagai wakil ketua DPRD Karanganyar dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Periode 2019-2024.

Pada saat masih dalam perjalanan pendidikan, Rohadi Widodo menempuh masa kuliahnya di Universitas Sebelas Maret (UNS) pada tahun 1991 dengan mengambill jurusan Ilmu Pertanian.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x