Pendapatan 2 Juta Bisa Dapat Pinjaman BCA 2023 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat & Cara Pengajuan Bisa Online

- 23 Januari 2023, 20:11 WIB
Pinjaman BCA online langsung cair untuk usaha dan karyawan tanpa jaminan, formulir KTA BCA dan aplikasi pengajuan pinjaman BCA.
Pinjaman BCA online langsung cair untuk usaha dan karyawan tanpa jaminan, formulir KTA BCA dan aplikasi pengajuan pinjaman BCA. /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online langsung cair untuk usaha dan karyawan tanpa jaminan, formulir KTA BCA dan aplikasi pengajuan pinjaman BCA.

Ketahui, pinjaman Rp 2 juta bisa dapat pinjaman BCA di 2023 sebesar Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak syarat dan cara pengajuan, apakah bisa online?.

BCA atau Bank Central Asia merupakan bank non Pemerintah atau swasta terbesar di Indonesia. Bank tersebut berdiri pada Februari 1957, yang kini dimiliki grup Djarum.

Pada tahun 2022 lalu, tepatnya di kuartal 3, total aset yang dimiliki oleh Bank BCA mencapai Rp 1.289 triliun, atau terbesar ketiga di Indonesia.

Baca Juga: Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Bank Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 300 Ribuan! Ini Cara Pengajuan Pinjaman

Sementara dari jumlah nasabah, Bank BCA memiliki total 28,5 juta nasabah di 2021. Lebih tinggi dari tahun sebelumnya sebanyak 24,48 juta.

Ada beberapa jasa yang ditawarkan oleh Bank BCA, mulai dari mobile banking, manajemen kas, produk simpanan, transaksi online hingga produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA, yaitu KTA atau Kredit Tanpa Agunan (KTA) bernama Personal Loan untuk perseorangan.

KTA sendiri merupakan pinjaman dengan bunga rendah yang tak membutuhkan agunan apapun, padahal limit yang diberikan pada penggunanya cukup tinggi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x