Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United TV Online Malam Ini, Nonton Liga Inggris MU Di Sini dan SCTV

- 22 Januari 2023, 20:27 WIB
Jadwal Liga Inggris SCTV Manchester United vs Arsenal di TV mana, Arsenal vs MU live nonton SCTV TV lokal dan link live streaming gratis.
Jadwal Liga Inggris SCTV Manchester United vs Arsenal di TV mana, Arsenal vs MU live nonton SCTV TV lokal dan link live streaming gratis. /Tangkap layar arsenal.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Liga Inggris SCTV Manchester United vs Arsenal di TV mana, Arsenal vs MU live nonton SCTV TV lokal dan link live streaming gratis.

Ketahui link live streaming Arsenal vs Manchester United di TV online malam ini Minggu 22 Januari 2023, nonton Liga Inggris MU di situs berikut dan SCTV.

Sejumlah pemain penting di klub Arsenal maupun Manchester United (MU) bakal absen saat kedua tim bertemu di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Liga Utama Inggris.

Striker Arsenal yang sudah membukukan 5 gol di ajang Liga Inggris Gabriel Jesus dipastikan absen lantaran mengalami cedera lutut.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Jam Tayang Arsenal vs Manchester United Siaran Langsung di Mana?

William Saliba dan Bukayo Saka yang tanpa kartu kuning saat pertandingan derby London utara melawan Tottenham Hotspur akan tersedia dalam laga melawan Setan merah.

Rekrutan musim dingin teranyar dari Arsenal, Leandro Trossard, disebut memiliki peluang untuk turut memperkuat The Gunners dalam laga melawan United.

Trossard direkrut Arsenal dari Brighton and Holve Albion dengan sejauh ini sudah menorehkan 7 gol di Liga Inggris musim ini.

Di kubu tim tamu, gelandang bertahan peraih lima kali gelar Liga Champions Casemiro dipastikan absen lantaran hukuman dari akumulasi kartu kuning saat Manchester United ditahan imbang Crystal Palace di Selhurst Park.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x