Ajukan di Pinjol BRI Ini, Bawa KTP Pinjaman Online Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Cair Dalam 10 Menit! Simak Caranya

- 22 Januari 2023, 15:31 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP, pinjol BRI Ceria tanpa jaminan, daftar pinjaman Bank BRI bri.co.id dan form pengajuan kredit BRI.
Pinjaman online BRI langsung cair KTP, pinjol BRI Ceria tanpa jaminan, daftar pinjaman Bank BRI bri.co.id dan form pengajuan kredit BRI. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP, pinjol BRI Ceria tanpa jaminan, daftar pinjaman Bank BRI bri.co.id dan form pengajuan kredit BRI.

Ketahui ajukan di pinjol BRI berikut, bawa KTP pinjaman online Rp 20 juta tanpa jaminan cair dalam 10 menit. Simak cara pengajuan kredit online.

Pinjaman online, merupakan inovasi di bidang teknologi keuangan yang terbukti memudahkan masyarakat dalam meminjam uang di era teknologi hari ini.

Sebab sebelumnya jika akan mengajukan pinjaman di penyedia jasa konvensional, calon peminjam wajib mendatangi kantor dan pengajuan secara tatap muka.

 Baca Juga: Bawa KTP Cair 50 Juta! Ini Jenis KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 30 Ribuan, Cek Jadwal Kapan Pinjaman Buka

Tak cuma itu. Pengajuan pinjaman sebelumnya juga harus menggunakan jaminan atau agunan, pun proses persetujuannya bisa dibilang juga lama.

Berbeda dengan pinjaman online saat ini, di mana proses pengajuan dilakukan melalui aplikasi atau situs web, serta tak ada jaminan yang diminta.

Salah satu lembaga keuangan yang menyediakan layanan pinjaman online adalah Bank BRI, meski yang menyalurkan melalui anak usahanya.

Produk pinjaman BRI yang langsung cair menggunakan HP ialah produk Pinang, yakni Pinjaman Tenang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x