Mirip FF Garena dengan Ukuran Lebih Kecil, Link Download Game Survival Sigma Battle Royale Berikut Ini

- 21 Januari 2023, 19:35 WIB
Ilustrasi - Link download game Sigma Battle Royale yang mirip FF Garena dengan ukuran game yang lebih kecil.
Ilustrasi - Link download game Sigma Battle Royale yang mirip FF Garena dengan ukuran game yang lebih kecil. /Tangkap layar Sigma Battle Royale

BERITA DIY - Berikut ulasan dan informasi mengenai link download game Sigma Battle Royale yang mirip FF Garena tersaji dalam ukuran game yang lebih kecil tersaji dalam artikel ini.

Aplikasi Sigma Battle Royale merupakan game survival yang menyajikan permainan bertahan hidup yang mirip dengan game FF Free Fire Garena.

Menariknya, ukyran game jauh lebih kecil dibandingkan dengan game Free Fire ciptaan Garena. Sebelumnya, game Sigma Battle Royale tersedia di Play Srore namun saat ini telah hilang dalam pencarian.

Saat ini pihak Play Store telah memblokir aplikasi game survival yang disebut mirip FF Free Fire Garena ini sehingga tidak dapat ditemukan oleh pengguna dan hanya tersisa versi Mod Apk nya saja.

Baca Juga: Download Game Sigma Battle Royale Mirip FF Mod APK di APKPure Diburu, Unduh Cepat di Link Ini

Aplikasi Sigma Battle Royale V.1 diketahui dikembangkan oleh pengembang yang berbasis di Negara Singapura.

Ukuran unduh Sigma Battle Royale yang lebih kecil dari Free Fire membuat game satu ini sangat cocok untuk dimainkan di HP dengan RAM rendah.

Ukuran game Sigma Battle Royale sendiri di HP Android sekitar 279 MB, artinya tak menguras memori HP dan kinerja perangkat jadi tidak lemot.

Dengan ukuran yang lebih kecil, banyak pengguna yang akhirnya penasaran untuk menjajal aplikasi Sigma Battle Royale Mod Apk V.1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x