Harga Emas Hari Ini 21 Januari 2023 di Pegadaian Kompak Naik? Cek Daftar Harga Semua Ukuran Lengkap di Sini

- 21 Januari 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi. Berikut harga emas hari ini, Sabtu 21 Januari 2023 di Pegadaian yang kompak naik. Cek daftar harga semua ukuran lengkap dalam artikel ini.
Ilustrasi. Berikut harga emas hari ini, Sabtu 21 Januari 2023 di Pegadaian yang kompak naik. Cek daftar harga semua ukuran lengkap dalam artikel ini. /Pixabay.com/hamiltonleen

BERITA DIY – Simak harga emas hari ini, Sabtu 21 Januari 2023 di Pegadaian yang kompak naik. Daftar harga lengkap dengan semua ukuran dapat Anda cek di sini.

Pegadaian adalah salah satu tempat yang menyediakan emas. Melalui laman resminya, Pegadaian selalu memperbaharui harga emas secara berkala.

Diketahui, Pegadaian menyediakan emas Antam dan emas UBS dengan berbagai ukuran dan harga yang variatif.

Emas Antam dapat dibeli dari ukuran terkecil di Pegadaian. Mulai dari ukuran terkecil yaitu 0,5 gram sampai ukuran 1000 gram tersedia di Pegadaian.

Baca Juga: Harga Emas Perhiasan Hari Ini 21 Januari 2023, Produk Cincin - Kalung Emas 70 Persen Harga Mulai Rp399 Ribu

Emas Antam sendiri merupakan emas yang diproduksi oleh PT Aneka Tambang sedangkan emas UBS diproduksi oleh PT Untung Bersama Sejahtera.

Banyak sekali masyarakat yang memilih untuk berinvestasi menggunakan emas karena dianggap mudah untuk diperjualbelikan. Oleh karena itu, harga emas banyak dicari masyarakat.

Pada hari ini, Sabtu 21 Januari 2023 harga emas Antam di Pegadaian ternyata kembali naik setelah sebelumnya sempat turun.

Dikutip BERITA DIY dari laman pegadaian.co.id harga emas Antam di Pegadaian hari ini untuk ukuran terkecil yaitu 0,5 gram dibanderol seharga Rp590.000 dari harga awal Rp585.000.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x