Pinjaman Online 2023 Ini Langsung Cair 50 Juta Hitungan Menit Pakai KTP, Ajukan di Pinjol Ini Bukan BRI - BCA

- 21 Januari 2023, 11:45 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, daftar pinjol BRI, formulir KTA Mandiri online dan cara pinjam uang Livin Mandiri.
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, daftar pinjol BRI, formulir KTA Mandiri online dan cara pinjam uang Livin Mandiri. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, daftar pinjol BRI, formulir KTA Mandiri online dan cara pinjam uang Livin Mandiri.

Ketahui pinjaman online 2023 berikut langsung cair Rp 50 juta dalam hitungan menit pakai KTP, ajukan di pinjol berikut bukan di BRI, Mandiri atau BCA.

Pinjaman online merupakan fasilitas peminjaman uang yang disediakan penyedia jasa keuangan, di mana proses pengajuan hingga persetujuan dilakukan secara online.

Tak cuma kemudahan itu saja. Dalam pinjaman online ini pula, calon peminjam juga tak diminta agunan atau jaminan untuk mengajukan pinjaman uang.

Baca Juga: Siapkan KTP & KK, Pinjaman KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp 500 Juta! Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Untuk mengajukan pinjaman online, calon peminjam cuma perlu input data ke aplikasi penyedia jasa atau melalui websitenya, tak ada tatap muka.

Tentu hal tersebut bisa disebut sebagai inovasi di bidang teknologi finansial. Menengok sebelumnya harus diajukan secara tatap muka.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x