Ucapan Imlek 2023 Bahasa Mandarin Lengkap Artinya Bahasa Indonesia Memiliki Arti Doa Baik untuk Tahun Baru

- 21 Januari 2023, 08:47 WIB
Ilustrasi. Uraian contoh kata ucapan Imlek 2023 bahasa Mandarin lengkap artinya bahasa Indonesia memiliki arti doa baik untuk tahun baru.
Ilustrasi. Uraian contoh kata ucapan Imlek 2023 bahasa Mandarin lengkap artinya bahasa Indonesia memiliki arti doa baik untuk tahun baru. /PIXABAY/@ignartonosbg

 

BERITA DIY- Simak ini ucapan Imlek 2023 dalam bahasa Mandarin lengkap artinya bahasa Indonesia memiliki arti doa yang baik untuk tahun baru.

Tersedia contoh ucapan selamat ucapan Imlek 2023 dalam bahasa Mandarin yang sudah dilengkapi artinya dalam bahasa Indonesia agar mudah dipahami.

Ucapan selamat dalam bahasa Mandarin ini mengandung doa yang baik untuk menyambut tahun yang baru bisa diberikan pada orang yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Contoh kata ucapan selamat Imlek 2023 ini tersedia dalam bentuk kalimat yang panjang maupun pendek untuk merayakan tahun baru.

Baca Juga: 40 Link Twibbon Tahun Baru Imlek 2023 Gratis, Lengkap Ucapan Selamat Hari Raya Imlek untuk Medsos IG dan FB

Berikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 pada orang-orang yang Anda cinta sebagai bentuk untuk merayakan Imlek tahun ini.

 Berikut ini contoh kata ucapan selamat Imlek 2023 bahasa Mandarin yang panjang dan pendek sudah dilengkapi arti bahasa Indonesia:

- Yuàn xīnnián de zhúguāng dài gěi nǐ xiánghé yǔ xǐyuè, zhù nǐ xīnnián chōngmǎn ài. Arti bahasa Indonesianya: Semoga cahaya lilin Tahun Baru memenuhi hati Anda dengan kedamaian dan kesenangan dan membuat Tahun Baru Anda cerah. Selamat Tahun Baru yang penuh cinta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x