Siapkan KTP & KK, Pinjaman KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp 500 Juta! Ini Syarat dan Cara Pengajuan

- 21 Januari 2023, 09:09 WIB
KUR Mandiri online 500 juta, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, syarat KUR Mandiri tanpa jaminan, dan syarat KUR Mandiri 2023.
KUR Mandiri online 500 juta, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, syarat KUR Mandiri tanpa jaminan, dan syarat KUR Mandiri 2023. /@sms_serpong di Instagram//Tangkap layar Instagram.com@sms_serpong/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri online 500 juta, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, syarat KUR Mandiri tanpa jaminan, dan syarat KUR Mandiri 2023.

Yuk siapkan KTP dan KK, pinjaman KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan bisa cair Rp 500 juta. Simak syarat dan cara pengajuan kredit usaha rakyat.

Bank Mandiri merupakan perusahaan milik Pemerintah yang bergerak di bidang perbankan terbesar di Indonesia, dengan total aset mencapai Rp 1.839,3 triliun.

Total aset Bank Mandiri tersebut, melampaui bank tertua di Indonesia yang sama-sama milik Pemerintah, yakni Bank BRI, yang selama ini di posisi pertama.

Baca Juga: Bawa KTP Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Cair 50 Juta, Ini Cara Ajukan Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id

Ada berbagai layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri, mulai dari produk simpanan, kartu debit, kartu kredit, transaksi online hingga produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri, di antaranya ialah KUR atau Kredit Usaha Rakyat, yang selama ini identik dengan Bank BRI.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan salah satu program Pemerintah dengan tujuan meningkatkan akses pembiayaan pada pelaku UMKM untuk memperbesar skala usaha.

Maka dari itu dana KUR dari Pemerintah hanya diperbolehkan untuk kepentingan modal usaha maupun investasi, bukan untuk urusan konsumtif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x