15 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 Penuh Doa dan Harapan, untuk Keluarga dan Teman Bisa Jadi Caption Foto

- 20 Januari 2023, 18:40 WIB
Ilustrasi. Urain 15 contoh ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 penuh doa dan harapan, untuk keluarga dan teman bisa jadi caption foto di sosial media.
Ilustrasi. Urain 15 contoh ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 penuh doa dan harapan, untuk keluarga dan teman bisa jadi caption foto di sosial media. /Tangakap layar Twibbonize.com

BERITA DIY- Simak ini 15 ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 penuh doa dan harapan, untuk keluarga dan teman, juga bisa jadi caption foto.

Tersedia contoh ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili yang dapat dikirim pada sahabat, rekan kerja, dan orang tua melalui pesan singkat.

Kata ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 juga bisa dijadikan caption foto di sosial media seperti WhatsApp (WA), Instagram (IG), dan Facebook (FB).

Berikan ucapan selamat yang mengandung doa dan harapan baik di tahun yang baru. Mengirim kata ucapan menjadi salah satu cara memeriahkan Hari Raya Imlek 2023.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Hari Raya Imlek 22 Januari 2023: Ada Ucapan Gong Xi Fa Cai Cocok Jadi Foto Profil WA IG dan FB

Berikut ini contoh kata ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 mengandung doa dan harapan untuk orang terkasih:

- Selamat Tahun Baru Imlek 2023, semoga tahun ini ada banyak hal baik yang bisa dilakukan

- Selamat menyambut Tahun Baru Imlek 2574 untuk keluarga, teman, sahabat dan rekan-rekan semua, doa dan harapan baik semoga di kabulkan oleh Tuhan

- Semoga di tahun baru kelinci ini banyak keberkahan menyertai kita semua. Selamat Tahun Baru Imlek 2023

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x