Pakai KTP Pinjaman BCA 2023 Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 100 Juta, Ini Syarat & Cara Pengajuan Bisa Online

- 20 Januari 2023, 10:25 WIB
Syarat pinjaman BCA Syariah, pinjaman BCA online langsung cair, tabel angsuran kredit multiguna BCA dan pinjaman BCA tanpa agunan.
Syarat pinjaman BCA Syariah, pinjaman BCA online langsung cair, tabel angsuran kredit multiguna BCA dan pinjaman BCA tanpa agunan. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta PP

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari syarat pinjaman BCA Syariah, pinjaman BCA online langsung cair, tabel angsuran kredit multiguna BCA dan pinjaman BCA tanpa agunan.

Ketahui pakai KTP pinjaman BCA 2023 tanpa jaminan langsung cair Rp 100 juta, berikut syarat dan cara pengajuan kredit ternyata bisa online.

BCA atau Bank Central Asia merupakan salah satu bank non Pemerintah atau swasta terbesar di Indonesia, baik dalam jumlah aset maupun transaksi.

Adapun Bank BCA sendiri selama ini fokus pada segmentasi korporasi, komersial, UMKM dan konsumer, dengan fokus pada transaksi yang dihasilkan.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 50 Juta Tanpa Jaminan Angsuran 30 Ribuan, Ini Syarat Pinjam 500 Juta & Cara Daftar Online

Namun demikian, Bank BCA juga menyediakan beberapa layanan, mulai dari manajemen kas, kartu kredit, asuransi, produk simpanan hingga produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA, yaitu KTA atau Kredit Tanpa Agunan (KTA) bernama Personal Loan untuk perseorangan.

KTA sendiri merupakan pinjaman dengan bunga rendah yang tak membutuhkan agunan apapun, padahal limit yang diberikan pada penggunanya cukup tinggi.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x