Cara Cek BPJS Kesehatan dengan NIK KTP Aktif atau Tidak Bisa Lewat WhatsApp hingga Online

- 19 Januari 2023, 14:44 WIB
Ilustrasi - Cara cek BPJS Kesehatan dengan NIK KTP aktif atau tidak hingga mengetahui nomor BPJS Kesehatan lewat WhatsApp dan cara online.
Ilustrasi - Cara cek BPJS Kesehatan dengan NIK KTP aktif atau tidak hingga mengetahui nomor BPJS Kesehatan lewat WhatsApp dan cara online. /Tangkap layar www.bpjs-kesehatan.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek BPJS Kesehatan dengan NIK KTP aktif atau tidak hingga mengetahui nomor BPJS Kesehatan lewat WhatsApp dan cara online.

Mengetahui status aktif atau tidak hingga nomor BPJS Kesehatan kini bisa cek secara online dan offline menggunakan NIK.

Seperti diketahui menggunakan nomor BPJS Kesehatan, Anda bisa mengetahui berbagai layanan kesehatan, mulai iuran hingga pembayaran.

Tak perlu repot datang ke kantor BPJS Kesehatan, Anda bisa cek nomor BPJS Kesehatan atau kepesertaan secara online menggunakan NIK KTP.

Baca Juga: Cara Ubah dan Update Data BPJS Kesehatan yang Salah Secara Online, Mandiri Lewat Aplikasi JKN atau WA Pandawa

Bahkan cukup menggunakan WhatsApp untuk mengetahui nomor dan status BPJS Kesehatan aktif atau tidak dari layanan BPJS Kesehatan.

Dengan mengetahui nomor BPJS Kesehatan apakah masih aktif sebagai peserta bisa memudahkan ketika akan memanfaatkan layanan kesehatan pemerintah.

Selain itu agar tagihan tidak menumpuk hingga layanan BPJS Kesehatan di blokir, mengetahui status aktif atau tidak atau nomor BPJS Kesehatan bisa membantu Anda kedepannya.

Setelah mengetahui nomor BPJS Kesehatan aktif, Anda dapat memanfaatkan seluruh layanan yang tersedia untuk berobat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x