Spoiler One Piece 1072 Terbaru: Zoro Kalahkan Kaku dan Terungkapnya Sosok Stussy Sebenarnya, Ini Link Baca

- 19 Januari 2023, 11:50 WIB
Spoiler One Piece 1072 terbaru pertarungan Zoro vs Kaku dan terungkapnya identitas Stussy yang sebenarnya.
Spoiler One Piece 1072 terbaru pertarungan Zoro vs Kaku dan terungkapnya identitas Stussy yang sebenarnya. /Tangkap layar YouTube/Anima Haki

BERITA DIY - Ketahui lanjutan dari cerita One Piece pada chapter 1072 atau spoiler One Piece 1072 dengan pertarungan Zoro vs Kaku dan terungkapnya sosok Stussy sebenarnya lengkap dengan link baca resmi.

Manga One Piece 1072 adalah kelanjutan dari chapter sebelumnya yang mengalami penundaan rilis, nantinya One Piece 1072 akan dirilis pada Minggu, 22 Januari 2023 pada pukul 22.00 WIB.

Walaupun One Piece 1072 belum dirilis secara resmi, namun spoiler chapter 1072 ini sudah beredar di internet dan YouTuber juga sudah banyak yang membagikan spoilernya.

Terdapat fakta menarik pada One Piece 1072, mualai dari flashback antara Vegapunk dan Kuma, kenangan kuma, pertarungan Zoro vs Kaku, hingga terungkapnya identitas Stussy yang sebenarnya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1072 Lengkap dengan Jadwal Rilis dan Link Baca Legal di Mangaplus, Klik di Sini

Vegapunk masih kekeh dengan pendiriannya walaupun kehadirannya tidak diterima oleh dunia, dia menganggap bahwa dirinya adalah manuasia sejati.

Nantinya pada One Piece 1072 akan menghadirkan eksperimen yang dilakukan oleh Vegapunk dengan alasan sebagai langkah awal untuk menuju perdamaian.

Eksperimen ini dilakukan Vegapunk kepada Kuma, namun sebenarnya Kuma menolak, namun Vegapunk meyakinkan Kuma dan juga memohon demi ilmu pengetahuan.

Cerita selanjutnya beralih ke pertarungan Zoro vs Kaku. Kaku mengeluarkan kekuan awakening buah iblisnya untuk melawan Zoro.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x