Proses 5 Menit Pinjaman Online BRI 2023 Rp 20 Juta Ini Cair Tanpa Jaminan Pakai KTP, Ajukan di Pinjol Berikut

- 18 Januari 2023, 11:04 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP, daftar pinjaman Bank BRI tanpa jaminan 2023, pinjol BRI Ceria, dan pinjam uang tanpa BI checking.
Pinjaman online BRI langsung cair KTP, daftar pinjaman Bank BRI tanpa jaminan 2023, pinjol BRI Ceria, dan pinjam uang tanpa BI checking. /Tangkap layar bri.co.id/web/ceria

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP, daftar pinjaman Bank BRI tanpa jaminan 2023, pinjol BRI Ceria, dan pinjam uang tanpa BI checking.

Ketahui dengan proses 5 menit, pinjaman online BRI 2023 sebesar Rp 20 juta berikut langsung cair tanpa jaminan pakai KTP, yuk ajukan melalui pinjol berikut.

Pinjaman online merupakan bantuan finansial yang diberikan oleh lembaga keuangan, di mana dari proses pengajuan hingga persetujuannya secara online atau daring.

Dalam mengajukan pinjaman melalui pinjol, tak ada agunan atau jaminan yang diminta. Pun pengajuannya juga cukup melalui aplikasi ataupun website.

Baca Juga: Bawa KTP Cair 50 Juta! Ini Jenis KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 30 Ribuan, Cek Jadwal Kapan Pinjaman Buka

Hal tersebut sungguh berbeda dibanding dengan pinjaman konvensional, di mana proses pengajuannya harus secara tatap muka dan persetujuannya lama.

Salah satu lembaga keuangan yang menyediakan layanan pinjaman online adalah Bank BRI, meski yang menyalurkan melalui anak usahanya.

Salah satu pinjaman BRI yang langsung cair menggunakan HP ialah produk Pinang, yakni Pinjaman Tenang.

 

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x