Cara Daftar dan Syarat Petugas Ibadah Haji 1444 H, Pendaftaran Online Melalui Apk Pusaka Super Apps Kemenag

- 17 Januari 2023, 15:52 WIB
Ilustrasi. – Berikut cara daftar dan syarat petugas penyelenggara Ibadah Haji 1444 H, pendaftaran online diakses melalui Apk Pusaka Super Apps Kemenag.
Ilustrasi. – Berikut cara daftar dan syarat petugas penyelenggara Ibadah Haji 1444 H, pendaftaran online diakses melalui Apk Pusaka Super Apps Kemenag. /Pixabay.com/jakman1

BERITA DIY – Simak cara daftar dan syarat petugas penyelenggara Ibadah Haji 1444 H yang dapat Anda temukan dalam ulasan artikel ini. Pendaftaran secara online bisa diakses melalui aplikasi Pusaka Super Apps Kemenag.

Melalui akun twitter resminya @Kemenag_RI diumumkan bahwa pendaftaran seleksi petugas penyelenggara Ibadah Haji 2023 mengalami perpanjangan waktu.

Seleksi tersebut akan diadakan pada tanggal 20 Januari 2023. Bagi masyarakat yang memiliki minat dan potensi akan lebih baik untuk segera mempersiapkan diri.

Pendaftaran yang telah dibuka sejak tanggal 5 Januari 2023 bagi pertugas kloter dan penyeleggara Ibadah Haji ini diumumkan pada Senin, 16 Januari 2023.

Baca Juga: Musim Haji 2023 Bulan Apa, Kapan di Tahun 2023, Pembatasan Dihapus hingga Berapa Kuota Haji Indonesia

Berdasarkan informasi yang beredar, pendaftaran tersebut dapat dilakukan secara online (daring) atau offline (luring).

Bagi para pendaftar petugas penyelenggara Ibadah Haji 1444 H secara online harus mengunduh aplikasi Pusaka Super Apps Kemenag di playstore atau iOS terlebih dahulu.

Hal itu karena pendaftaran online dapat dilakukan melalui aplikasi tersebut. Sementara itu, untuk pendaftar offline (luring) dapat melakukan pendaftaran dengan datang langsung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten atau Kota.

Adapun, pendaftaran seleksi petugas Ibadah Haji 1444 H juga terbuka baik bagi ASN atau non-ASN.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x