35 Link Twibbon Hari Raya Kuningan 14 Januari 2023 untuk Hias Foto di IG, WA, dan FB Secara Gratis dan Mudah

- 14 Januari 2023, 08:21 WIB
Ilustrasi - Ada 35 link Twibbon Hari Raya Kuningan Sabtu 14 Januari 2023 yang bisa diunduh secara gratis untuk menghias foto di media sosial Instagram IG, WhatsApp WA, dan Facebook.
Ilustrasi - Ada 35 link Twibbon Hari Raya Kuningan Sabtu 14 Januari 2023 yang bisa diunduh secara gratis untuk menghias foto di media sosial Instagram IG, WhatsApp WA, dan Facebook. /PEXELS/Titah Anamika

BERITA DIY – Simak 35 link Twibbon Hari Raya Kuningan yang dirayakan hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023 yang bisa digunakan untuk menghias foto di berbagai media sosial seperti Instagram IG, WhatsApp WA, dan Facebook.

Umat Hindu di Indonesia sedang merayakan Hari Raya Kuningan yang jatuh pada hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023.

Rangkaian Hari Raya Kuningan adalah proses terakhir dalam perayaan Galungan yang telah dilaksanakan terlebih dahulu pada 4 Januari kemarin.

Pada Hari Raya Kuningan, umat Hindu diminta untuk menghaturkan persembahan serta memohon berkah bagi perlindungan, keselamatan, dan kemakmuran bagi semua umat Hindu.

Baca Juga: Imlek 2023 Berapa Hari Lagi? Ini 15 Link Twibbon Tahun Baru Imlek 2023 dengan Tema Kelinci Air Desain Keren

Dalam persembahan Hari Raya Kuningan tersebut terdapat makna ‘Tengai Tepet’, yaitu persembahyangan harus selesai sebelum pukul 12:00 siang.

Hal tersebut karena menurut umat Hindu, persembahan dan persembahyangan yang dilakukan setelah jam 12 siang hanya akan diterima oleh Bhuta dan Kala.

Selain melakukan rangkaian ibadah suci, Hari Raya Kuningan juga dapat dirayakan dengan mengunggah twibbon di media sosial.

Berikut adalah 35 link Twibbon Hari Raya Kuningan 2023 yang bisa diunduh secara gratis dengan desain yang menarik:   

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x