Link Download GB Whatsapp Apk Versi Terbaru 2023 Bebas Iklan Banyak Fitur Dicari, Ini Unduh WA Online Resmi

- 13 Januari 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi link download GB Whatsapp Apk Versi Terbaru 2023, cek link unduh WA resmi di sini.
Ilustrasi link download GB Whatsapp Apk Versi Terbaru 2023, cek link unduh WA resmi di sini. / Pixabay/@MIH83

BERITA DIY – Simak link download GB Whatsapp Apk versi terbaru 2023, bebas iklan banyak fitur dicari. Cek link unduh WA online resmi di sini.

Diketahui Whatsapp adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim pesan, telpon, video call, dan membuat story. Namun masih banyak yang merasa fitur dari aplikasi Whatsapp versi asli kurang, sehingga banyak yang menggunakan GB Whatsapp.

GB Whatsapp merupakan aplikasi tiruan atau modifikasi dari Whatsapp asli. Banyak masyarakat Indonesia yang menggemari dan menggunakan GB Whatsapp.

Hal ini karena GB Whatsapp memiliki banyak keunggulan dan berbagai fitur menarik. GB Whatsapp memiliki keunggulan yaitu mudah mengirim pesan dengan jumlah karakter yang lebih banyak.

Baca Juga: Link Download WA GB Pro APK 13.50 Terbaru 2023 Anti Banned Dicari, Instal WhatsApp yang Asli Meta DI SINI

Kemudian pengguna GB Whatsapp dapat mengirim pesan kosong. Sedangkan Whatsapp versi asli tidak dapat mengirim pesan kosong, harus ada beberapa huruf yang akan dikirim.

Selanjutnya GB Whatsapp dapat mengirim file video dengan kualitas HD. Sedangkan ketika mengirim file video menggunakan Whatsapp versi asli, kualitas video akan pecah.

GB Whatsapp juga dapat mengirim file dengan ukuran besar karena maksimal mengirim file yaitu 1 GB. Selain itu, pengguna GB Whatsapp dapat menghapus centang satu, centang dua, dan centang biru.

Kelebihan lainnya yang disukai pengguna GB Whatsapp yaitu pesan yang dihapus oleh pengirim masih bisa dilihat dan status Whatsapp yang sudah dihapus pengunggah juga masih dapat dilihat.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x