Apakah Ada Cuti Bersama Imlek Januari 2023 Cek Jadwal Lengkap Libur Nasional dan Cuti bersama di SINI

- 13 Januari 2023, 17:18 WIB
Ilustrasi. Cek daftar lengkap cuti bersama dan libur nasional 2023, informasi jadwal lengkap berapa hari libur nasional beserta kalender hari libur nasional yang ada pada tahun 2023.
Ilustrasi. Cek daftar lengkap cuti bersama dan libur nasional 2023, informasi jadwal lengkap berapa hari libur nasional beserta kalender hari libur nasional yang ada pada tahun 2023. /PIXABAY/@tigerlily713

BERITA DIY- Simak Informasi kapan jadwal libur Imlek dan cuti bersama Januari 2023. cek jadwal lengkap libur nasional dan cuti bersama 2023 di sini.

Bagi para pekerja jadwal libur nasional dan cuti bersama adalah sesuatu yang sangat dinanti. Berdasarkan jadwal libur nasional para pekerja dapat jatah libur gratis untuk masa istirahat kerja

Seperti diketahui Jadwal cuti bersama 2023 dan libur nasional dari pemerintah telah dikeluarkan melalui Surat keputusan bersama (SKB) di mana daftar cuti bersama dan libur nasional tahun 2023 diketahui tertuang dalam SKB tersebut.

Hari libur nasional yang paling dekat pada bulan januari terletak saat menjelang Tahun Baru Imlek. Hari libur nasional dan cuti bersama tersebut dapat dimanfaatkan sebagai waktu liburan dan bertamasya.

Baca Juga: Imlek 2023 Berapa Hari Lagi? Ini 15 Link Twibbon Tahun Baru Imlek 2023 dengan Tema Kelinci Air Desain Keren

Selain itu, hari libur nasional dan cuti bersama juga dapat dimanfaatkan sebagai waktu untuk lebih mendekatkan diri kepada sanak saudara dan lingkungan sosial, mengadakan acara keluarga atau sekedar menghabiskan waktu bersama orang terdekat.

Sesuai dengan SKB yang telah disepakati oleh pemerintah libur nasional dan cuti bersama pada bulan januari 2023 akan jatuh menjelang Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili pada Minggu, 22 Januari 2023.

Sedangkan untuk cuti bersama yang tercatat pada bulan Januari 2023 adalah pada Senin, 23 Januari 2023 menjelang Tahun Baru Imlek 2574

Hari libur nasional dan cuti bersama ini tentunya menjadi perhatian yang sering dinanti oleh orang-orang. Melansir kemenag.go.id berikut adalah daftar cuti bersama dan libur nasional pada tahun 2023:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x