Modal KTP Pinjaman Online Rp 50 Juta 2023 Langsung Cair Tanpa Jaminan di Pinjol Ini, Bukan di Mandiri - BRI

- 13 Januari 2023, 16:58 WIB
Pinjaman online OJK dengan NIK KTP, syarat pinjol BRI tanpa jaminan, pinjaman BRI KUR, Pinang BRI dan cara pinjam uang di Livin Mandiri.
Pinjaman online OJK dengan NIK KTP, syarat pinjol BRI tanpa jaminan, pinjaman BRI KUR, Pinang BRI dan cara pinjam uang di Livin Mandiri. /Yumi Karasuma/Portal purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online OJK dengan NIK KTP, syarat pinjol BRI tanpa jaminan, pinjaman BRI KUR, Pinang BRI dan cara pinjam uang di Livin Mandiri.

Ketahui proses 1 menit, ajukan pinjaman online resmi OJK tanpa jaminan di pinjol berikut modal KTP. Pengajuan kredit tak melalui Livin BRI maupun BRIMo BRI.

Pinjaman online atau pinjol merupakan bantuan finansial yang diberikan lembaga keuangan, di mana pengajuan dan penyalurannya secara online atau daring.

Dalam pengajuannya, pinjaman online bisa diakses melalui aplikasi yang ada di dalam HP. Pun proses acc-nya juga bisa dibilang cepat.

Baca Juga: Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? Ini Panduan Daftar KUR BRI 2023 Online Agar Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan

Berbeda dengan pinjaman konvensional, di mana proses pengajuannya harus secara tatap muka. Kemudian proses persetujuannya juga bisa dibilang cukup lama.

Maka tak heran, pinjaman online bisa dibilang sebagai inovasi teknologi finansial. Sebab layanan itu terbilang menolong masyarakat yang membutuhkan.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan salah satu produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x