Login Laman SSCASN di Sini, Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 BKN Pakai Email Pendaftar

- 12 Januari 2023, 15:05 WIB
Ilustrasi cara cek peserta lolos atau hasil seleksi rekrutmen PPPK Tenaga Teknis 2022 dengan login di laman SSCASN pakai alamat email dan password akun.
Ilustrasi cara cek peserta lolos atau hasil seleksi rekrutmen PPPK Tenaga Teknis 2022 dengan login di laman SSCASN pakai alamat email dan password akun. /bkpsdm.luwuutarakab.go.id

BERITA DIY - Pendaftar PPPK Tenaga Teknis bisa cek pengumuman hasil seleksi rekrutmen dengan cara login ke laman SSCASN. Cara cek tersaji dalam artikel ini untuk mengetahui lolos atau tidak di laman SSCASN.

Hasil seleksi administrasi PPPK khusus rekrutmen Tenaga Teknis 2022 telah diumumkan oleh pihak BKN pada hari ini, Kamis, 12 Januari 2023.

Pengumuman dan hasil seleksi rekrutmen PPPK Tenaga Teknis 2022 BKN bisa dicek mulai hari ini di laman SSCASN sebagai platform terpadu yang memberikan informasi seputar pendaftaran lowongan PPPK.

Pelamar bisa melakukan hasil seleksi administrasi di SSCASN dengan alamat website sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Login SSCASN, Cek Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK Teknis 2022 di Link sscasn.go.id dengan Cara Ini

Pelamar cukup login menggunakan alamat email dan password yang didaftarkan pada masa pendaftaran awal untuk cek pengumuman PPPK Tenaga Teknis 2022.

Cek pengumuman PPPK Tenaga Teknis bisa dilakukan segera mungkin karena usai jadwal pengumuman akan ada masa sanggah dan jawab dimana BKN membuka kesempatan untuk merevisi pengumumannya.

Peserta yang daftar PPPK Teknis 2022 bisa cek hasil seleksi administrasi dengan login sscasn.bkn.go.id melalui cara berikut ini:

1. Buka laman SSCASN BKN atau link sscasn.bkn.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x