Cocok untuk Pecinta Gorengan dan Mi Instan! Resep Minuman Detoks dengan Bahan Utama Jahe, Mudah Dibuat dan Kay

- 10 Januari 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi minuman detoks dengan bahan utama jahe yang cocok untuk pecinta gorengan dan mi instan, mudah dibuat dan kaya manfaat.
Ilustrasi minuman detoks dengan bahan utama jahe yang cocok untuk pecinta gorengan dan mi instan, mudah dibuat dan kaya manfaat. /Freepik.com/@racool_studio

BERITA DIY – Berikut resep minuman detoks dengan bahan utama jahe yang cocok untuk pecinta gorengan dan mi instan, mudah dibuat dan kaya manfaat.

Resep minuman detoks ini sangat cocok untuk seseorang yang suka mengonsumsi gorengan, mi instan, cilok, seblak, dan sebagainya. Resep ini juga mudah dibuat di rumah dan memiliki banyak manfaat.

Minuman detoks ini sangat cocok dikonsumsi 2 kali sehari untuk hasil yang lebih maksimal. Waktu yang tepat untuk mengonsumsinya adalah pagi hari sebelum makan dan malam hari sebelum tidur.

Minuman detoks ini bermanfaat untuk detoksifikasi setelah mengonsumsi gorengan, mi instan, seblak, cilok, batagor dan sebagainya. Selain itu, minuman ini juga dapat membantu meredakan nyeri sendi, cocok untuk perut buncit, memiliki serat yang tinggi, dan anti radikal bebas.

Baca Juga: Resep Rahasia Kentang Goreng Crispy Homemade, Mudah dan Renyah Tahan Lama!

Minuman detoks ini cukup mudah dibuat di rumah dan bahan-bahannya pun mudah dicari. Bahan utama yang digunakan adalah jahe.

Jahe mengandung beberapa vitamin seperti zat besi, kalium, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, magnesium, fosfor, zinc, dan folat. Kandungan dalam jahe sangat cocok dikonsumsi sebagai minuman detoks karena memiliki banyak manfaat.

Berikut manfaat dari jahe yang digunakan untuk membuat minuman detoks yang mudah dibuat di rumah, dikutip BeritaDIY dari Sehat Prayoga YouTube Channel yang diunggah pada 26 Desember 2022.

1. Membantu mengatasi gangguan pencernaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x