John LBF Itu Siapa? Ini Biodata dan Profilnya Punya Perusahaan Apa Saja, Umur dan Akun Instagram

- 9 Januari 2023, 12:15 WIB
John LBF itu siapa, ini biodata dan profilnya punya perusahaan apa saja, umur dan akun Instagram, kini viral karena ini?
John LBF itu siapa, ini biodata dan profilnya punya perusahaan apa saja, umur dan akun Instagram, kini viral karena ini? /Tangkap layar Tiktok.com/@John.lbf_official

BERITA DIY - Berikut informasi John LBF itu siapa, ini biodata dan profilnya punya perusahaan apa saja, umur dan akun Instagram, kini viral karena ini?

Sempat viral karena perkataannya yang dijadikan motivasi, kini John LBF kembali banyak diperbincangkan terutama di media sosial.

Lalu siapa John LBF ini, simak di sini profil dan biodata dari pengusaha yang viral di media sosial baik TikTok hingga dibicarakan di instagram.

Kabar terbaru melansir dari Instagram pribadi John LBF @jhonlbf ia menawari Tiko pekerjaan, pemuda vial yang mengasuh ibunya yaitu Bu Eny sendirian.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jhon LBF Pengusaha yang Viral di TikTok: Perusahaan, Usia, dan Akun IG

Dalam unggahan terbarunya hari ini Senin, 9 Januari 2023 ia sudah bertemu Tiko dan menawarkan pekerjaan dengan gaji minimal Rp10 juta per bulan.

"Semalam Saya Sudah Bertemu Tiko. Selain Saya Menawarkan Tiko Bekerja, Di salah satu Perusahaan saya. Dengan Gaji minimal 10 jt / bulan" tulis John LFB di Akun Instagramnya @jhonlbf, Senin, 9 Januari 2023.

"Saya Juga Akan Merenovasi Total Rumah Tiko, Melalui Perusahaan Konstruksi saya @jhontraktor.co, Supaya Layak di huni oleh Tiko dan Bu Eny, Termasuk Perabot Kasur, TV, AC dll, lanjut @jhonlbf.

Profil John LBF

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x