Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Sub Indo Kapan Rilis? Sinopsis dan Streaming di Sini

- 8 Januari 2023, 11:45 WIB
Kapan Anime Tokyo Revengers season 2 rilis, berikut sinopsis dan link nonton streaming sub Indo di sini.
Kapan Anime Tokyo Revengers season 2 rilis, berikut sinopsis dan link nonton streaming sub Indo di sini. /Tangkapan Layar Twitter.com/@tokyo_rev_en

BERITA DIY - Ketahui kapan Anime Tokyo Revengers season 2 rilis, berikut sinopsis dan link nonton streaming sub Indo di sini.

Anime Tokyo Revengers season 2 telah rilis pada Sabtu, 8 Januari 2023 setelah satu tahun lebih pasca rampungnya season 1.

Tokyo Revengers season 1 sendiri pertema rilis pada Septemebr 2021 lalu yang terdiri dari 24 episode.

Anime Tokyo Revengers sendiri digarap oleh Studio Liden Films yang mana di season 2 ini melanjutkan episode 25.

Baca Juga: Jadwal Tayang Anime Tokyo Revengers Season 2 Beserta Link Nonton dan Sinopsis

Adapun anime bergenre action ini rilis dengan judul Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen yang dapat ditonton di layanan streaming Disney Plus.

Anime Tokyo Revengers diadoptasi dari manga berjudul sama karya Ken Wakui yang bercerita tentang pemuda bernama Takemichi Hanakagi yang selalu diremehkan.

Hingga pada suatu hari ia mendapat kabar bahwa mantan pacarnya tewas tertabrak truk, diketahui jika Hinata Tachibana dikarena ulah dari geng Tokyo Manji.

Setelah mendapat kabar tersebut Takemichi melamun distasiun namun ada seseorang yang tiba-tiba mendorongnya ke rel, sesaat kemudian ia tersadar dan menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x