Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Tayang di Mana dan Streaming Kapan? Ini Sinopsis Episode 1

- 8 Januari 2023, 06:11 WIB
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 sub Indo tayang di mana dan streaming kapan lengkap sinopsis episode 1 Tokrev.
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 sub Indo tayang di mana dan streaming kapan lengkap sinopsis episode 1 Tokrev. /Tangkap layar www.iq.com

BERITA DIY - Masih ada yang belum tahu perihal cara dan link nonton anime Tokyo Revengers season 2 sub Indo tayang di mana dan streaming kapan, cek di sini ada sinopsis episode 1 Tokrev.

Anime Tokyo Revengers season 2 episode 1 tayang pada Minggu, 8 Januari 2023 jam 01.00 WIB di link streaming Disney Plus Hotstar.

Tokyo Revengers season 2 dimulai dari episode 25 jika dirunut dari season 1 yang berakhir di episode 24.

Tokyo Revengers diadopsi dari manga berjudul sama karangan Ken Wakui. Anime ini menceritakan tentang kehidupan pemuda bernama Takemichi Hanakagi yang bisa hidup kembali ke masa lalunya.

Baca Juga: Link Nonton Blue Lock Episode 13 Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy, Cek Sinopsis dan Jadwal Anime di Sini

Kemampuan kembali ke masa lalu Takemichi dapat setelah ia nyaris tertabrak lokomotif kereta di stasiun.

Takemichi melamun setelah mengetahui mantan pacarnya tewas tertabrak truk. Dalang tabrakan tersebut adalah Geng Tokyo Manji.

Hidup kembali di masa SMP-nya, Takemichi punya kesempatan untuk mengubah nasib Hinata, mantan pacarnya tersebut. Caranya, ia akan menyusuo ke Geng Tokyo Manji.

Namun, apakah berhasil? Banyak tantangan dan hal yang tak biasa dilalui Takemichi saat ia bergabung ke Geng Tokyo Manji.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x