15 Ucapan Tahun Baru Imlek 2023 yang Hangat dan Penuh Harapan, Cocok untuk Dijadikan Status di Media Sosial

- 7 Januari 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi. – Simak 15 ucapan tahun baru Imlek 2023 yang hangat dan penuh harapan. Cocok dibagikan ke status Whatsapp, Facebook, Twitter, atau Instagram.
Ilustrasi. – Simak 15 ucapan tahun baru Imlek 2023 yang hangat dan penuh harapan. Cocok dibagikan ke status Whatsapp, Facebook, Twitter, atau Instagram. /Pixabay.com/PublicDomainPictures

BERITA DIY – Berikut adalah 15 ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 yang hangat dan penuh harapan. Cocok untuk Anda jadikan status di media sosial.

Tahun Baru Imlek 2023 akan segera tiba, seluruh masyarakat Tionghoa akan menyambutnya dengan penuh suka cita. Menurut kalender Cina, tahun ini merupakan tahun kelinci air.

Dalam budaya Tionghoa, kelinci merupakan simbol dari kedamaian, kemakmuran, dan panjang umur. Tahun 2574 Kongzili (berdasarkan kalender Cina) ini, diprediksi akan menjadi tahun yang penuh harapan.

Sementara itu, Tahun Baru Imlek dalam Kalender Masehi akan jatuh pada tanggal 22 Januari 2023. Selama 15 hari setelah tahun baru tiba, beragam tradisi akan dilakukan oleh masyarakat Tionghoa.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek 2023 Segera Tiba, 15 Link Twibbon Ini cocok Dibagikan untuk Foto Profil di Sosial Media IG

Tradisi tersebut di antaranya adalah amplop merah, sajian pangsit keberuntungan, parade perayaan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, memberikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek kepada keluarga dan sahabat juga perlu dilakukan. Ucapan yang penuh dengan doa dan harapan akan menambah kehangatan dalam perayaan Tahun Baru Imlek bersama orang-orang terkasih.

Ucapan tersebut juga dapat dibagikan ke media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, atau Instagram sebagai bentuk keikutsertaan dalam merayakan Tahun Baru Imlek.

Berikut ini merupakan 15 ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 yang hangat dan penuh harapan. Cocok untuk Anda jadikan status di media sosial.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x