LINK Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 - 6 tanpa Telegram, Rebahin, LK21, Ini Cara Nonton Gratis

- 7 Januari 2023, 11:51 WIB
Ilustrasi - Link nonton Ketua BEM and His Secret Wife episode 5 - 6 tanpa Telegram, Rebahin dan LK21. Simak juga cara nonton gratis.
Ilustrasi - Link nonton Ketua BEM and His Secret Wife episode 5 - 6 tanpa Telegram, Rebahin dan LK21. Simak juga cara nonton gratis. /Tangkap layar Instagram.com/@genflix

BERITA DIY - Berikut link nonton Ketua BEM and His Secret Wife episode 5 - 6 tanpa Telegram, Rebahin dan LK21. Simak juga cara nonton gratis di link legal.

Saat ini banyak yang sedang cari link nonton serial Ketua BEM and His Secret Wife episode 5. Anda bisa menemukannya di akhir artikel.

Ketua BEM and His Secret Wife merupakan serial yang tayang perdana pada tanggal 23 Desember 2022. Serial ini diadopsi dari novel Wattpad karya La Shaleta.

Dua pemeran utama Ketua BEM and His Secret Wife yaitu Ajil Ditto sebagai Reynand Malik Narendra dan Ochi Rosdiana sebagai Isabella Putri Ayunda.

Baca Juga: Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 dan 6, Bukan Di Lk21 Nonton di Link Streaming Resmi

Ketua BEM and His Secret Wife merupakan web series bergenre romatis dan komedi. Serial menceritakan Ketua BEM bernama Reynand Malik Narendra yang populer.

Reynand mendapatkan permintaan dari sang ibu, yang sedang sakit, untuk menikah. Ibu Reynand ingin melihat anaknya menikah, sebelum ia meninggal dunia.

Dengan permintaan mendadak tersebut Reynand pun kebingungan, siapa yang akan diajak untuk menikah. Hingga akhirnya pilihan jatuh kepada Isabella.

Reynand mengajak Isabella meninkah atas saran dari temannya. Isabella pun tak menolak ajakan tersebut, asal pernikahan mereka dirahasiakan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x