Biodata Rian Mahendra Eks PO Haryanto yang Dipecat Ayahnya Haji Haryanto, Tanggal Lahir, Umur, Istri, Akun IG

- 7 Januari 2023, 11:21 WIB
Biodata Rian Mahendra eks PO Haryanto yang dipecat ayahnya Haji Haryanto. Mulai dari tanggal lahir, usia, istri, hingga akun IG.
Biodata Rian Mahendra eks PO Haryanto yang dipecat ayahnya Haji Haryanto. Mulai dari tanggal lahir, usia, istri, hingga akun IG. /Instagram.com/@rianmahendra83

BERITA DIY - Simak biodata Rian Mahendra eks Direktur Operasional PO Haryanto yang dipecat ayahnya Haji Haryanto. Mulai dari tanggal lahir, usia, istri, hingga akun IG (Instagram).

Rian Mahendra menjadi perhatian. Hal ini tak luput dari pemecatan dirinya oleh pemilik PO Haryanto, yakni Haji Haryanto.

Yang membuat publik kaget yaitu Rian Mahendra sudah bekerja di PO Haryanto sejak usia 19 tahun. Ia memulai kariernya di tahun 2003.

Selain itu, hubungan Rian Mahendra dan Haji Haryanto adalah anak dan ayah. Adapun pemecatan Rian Mahendra dilakukan Haji Haryanto sekitar Juli 2022.

Baca Juga: Biodata Rian Mahendra Bos PO Haryanto: Umur dan Tanggal Lahir, IG, TikTok, Sumber Kekayaan hingga Istri

Lalu, seperti apa biodata dari Rian Mahendra eks PO Haryanto yang dipecat Haji Haryanto? 

Rian Mahendra merupakan anak pertama dari Haji Haryanto, pemilik PO Haryanto. Ia lahir pada tahun 1983, belum diketahui tanggal dan bulannya.

Rian Mahendra memiliki dua orang adik. Mereka adalah Agus Hartopo dan Dewi Tri Cahyani.

Soal pendidikan, Rian Mahendra memang tidak menamatkan sekolah SMA. Rian Mahendra hanya memiliki ijazah SMP.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x